Subscribe Us

header ads

KARANGPUCUNG JUARA SATU PEMBINA GUDEP BERPRESTASI



Karangpucung – Kwartir Cabang 1101 Cilacap telah melaksanakan kegiatan seleksi pembina Gugusdepan Berprestasi Tingkat Kwarcab 1101 Cilacap Tahun 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 12 s.d 13 Juni 2017 bertempat di UPT BLKLN Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Kabupaten Cilacap, dalam kegiatan Seleksi tersebut ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari kelengkapan administrasi, tes kemampan dasar, praktek membina dan banyak lagi setelah kegiatan ini Kwartir Cabang melanjutkan Visitasi Calon Pembina Gudep Berprestasi ke Pangkalan SMA Jend. Ahmad Yani Karangpucung pada tanggl 15 Juni 2017.
Kak Desta Triyugo Sulistyono, S.Pd yang lebih akrab dipanggil Kak Desa adalah Pembina Pramuka Pangkalan SMA Jend. A Yani Karangpucung yang juga menjabat sebagai anru T/D Kwarran Karangpucung menyampaikan rasa senang karena sudah terpilih sebagai Pembina Gudep Berpresatsi Tingkat Kwarcab 1101 Cilacap Golongan Penegak dan berhak mewakili Kwartir Cabang Cilacap untuk mengikuti kegiatan yang sama di Tingkat Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah. Akan kami persiapakn sebaik mungkin dengan segala daya dan upaya yang dimiliki, semoga ada peningkatan pretasi khususnya Pramuka T/D di Wilayah Kwartir Ranting Karangpucung. Berbagai persiapan sudah dilaksanakan sesuai dengan anjuran dan arahan dari Kwartir Cabang 1101 Cilacap.
Setelah ditetapkan melalui Keputusan Kwartir Cabang 1101 Cilacap Nomor 030.a Tahun 2017 Tentang Pembina Gugus Depan Berprestasi Kwartir Cabang 1101 Cilacap, kak Desta tengah mempersiapkan berbagai kegiatan baik secara administrasi maupun yang lain sehingga bisa membawa nama baik Cilacap pada kegiatan Seleksi Pembina Gudep Berprestasi tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada 22 – 24 September 2017 di Pukepram Candrabira Kwarda 11 Jawa Tengah.

Post a Comment

0 Comments